Rabu, 20 September 2017

PDIP Aceh target kursi pimpinan DPRA 2019

id pdip, dpra
PDIP Aceh target kursi pimpinan DPRA 2019
Ketua DPD PDI-P Provinsi Aceh, H Karimun Usman (Istimewa)
Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Aceh menargetkan kursi pimpinan DPRA pada Pemilu legislative yang akan berlangsung 2019.
    
"Insya Allah kami akan bekerja keras untuk mencapai target memperoleh kursi pimpinan DPRA pada Pemilu Legislatif 2019 dan untuk kabupaten/kota rata-rata dua kursi," kata Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh, Karimun Usman di Aceh Besar, SAbtu.
    
Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela Rapat Kerja Daerah II DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh yang dibuka Ketua DPP PDIP Perjuangan, Sri Rahayu di Aceh Besar.
    
Ia menjelaskan untuk mencapai target tersebut pihaknya akan membuka kesemaptan kepada semua masyarakat umum yang memiliki kapasitas dan kemampuan untuk bergabung menjadi calon anggota legislative di berbagai tingkatan.
    
"Kami membuka kepada seluruh masyarakat Aceh dan juga para kader untuk menjadi calon anggota legislative diberbagai tingkatan di PDI Perjuangan guna memperjuangkan aspirasi masyarakat," katanya.
    
Ia mengatakan melalui Rakerda tersebut pihaknya juga akan membahas berbagai langkah-langkah yang akan ditempuh dalam memenagkan Pemilu Legislatfi yanga kan berlangsung 2019 mendatang.
    
Ketua DPP PDI Perjuangan, Sri Rahayu menyatakan seluruh kader dan pengurus harus merapatkan barisan dan menghasilkan rekomendasi yang konkrit dalam menghadapi Pilkada serentak dan juga Pemilihan Legislatif dan Presiden/wakil Presiden 2019.
    
"Semua kita harus saling bergotong royong terutama dalam membantu daerah-daerah yang akan mengikuti Pilkada serentak. Mereka membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kader dalam memanangkan pesta demokrasi ini," katanya.


Editor: Salahuddin Wahid

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga