Rabu, 20 September 2017

Wagub: Butuh kursi parlemen wujudkan program kerja

id aceh, wakil gubernur, program kerja
Wagub: Butuh kursi parlemen wujudkan program kerja
(ANTARA FOTO)
Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyatakan Pemerintah Aceh di bawah kepemimpinan Gubernur Irwandi Yusuf dan Wakil Gubernur Nova Iriansyah membutuhkan banyak kursi di parlemen untuk mewujudkan visi dan misi yang telah dicanangkan.
    
"Kita butuh banyak kursi di parlemen dalam rangka mewujudkan visi dan misi yang telah disampaikan saat kampanye kepada seluruh masyarakat," kata Nova di sela-sela Rakerda II PDI Perjuangan Provinsi Aceh di Aceh Besar, Sabtu.
      
Ia menjelaskan untuk mewujudkan seluruh visi dan misi yang telah disusun bersama, maka Irwandi-Nova berharap partai koalisasi dapat meningkatkan perolehan kursi di parlemen pada Pemilu 2019.
    
"Irwandi-Nova tidak bisa bekerja sendirian dan perlu semua pihak termasuk partai koalisi untuk berjuang di parlemen untuk mengolkan seluruh program yang telah disusun dengan baik," katanya.
    
Karena itu ia berharap kepada PDI Perjuangan khususnya dan partai pengusung lainnya untuk bekerja keras pada Pemilu 2019 dalam upaya membangun Aceh lima tahun mendatang.
    
Ketua DPD PDIP Provinsi Aceh, Karimun Usman menyatakan pihaknya siap bekerja keras untuk meningkatkan jumlah kursi di parleman dalam rangka memperjuangankan aspirasi masyarakat dan mendukung program Pemerintah Aceh.
    
"Kami membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat yang memiliki kapasitas untuk bergabung menjadi calon anggota legislatif dari PDIP untuk berbgai tingkatan," katanya.
    
Ia mengatakan DPD PDIP Provinsi Aceh akan mendukung sepenuhnya berbagai kebijakan untuk menyejahterakan masyarakat di bawah kepemimpinan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah hingga akhir jabatan.
    
Rakerda II DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh turut dihadiri Ketua DPP PDIP Sri Rahayu dan unsur DPC di seluruh kabupaten/kota di provinsi setempat.


Editor: Salahuddin Wahid

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga