General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh, Jefri Rosiadi menyatakan Pekan Olahraga PT PLN 2019 merupakan sarana meningkatkan silaturrahim dengan seluruh unit kerja dalam wilayah tersebut.

“Mari kita jadikan POR PLN UIW Aceh ini sebagai sarana meningkatkan silaturrahim dan juga saling mengenal antara unit lainnya,” katanya di Banda Aceh, Jumat.

Pernyatan itu disampaikannya di sela sela membuka POR PT PLN UIW Aceh dalam rangka memperingati hari Listrik Nasional ke 74 yang di pusatkan di Banda Aceh.

Ia menjelaskan dalam kegiatan POR PT PLN UIW Aceh 2019, pihaknya mengundang seluruh unit perusahaan tersebut yang tersebar di seluruh Aceh.

“Mari kita manfaatkan kegiatan ini untuk terus memperkuat silaturrahim dalam membangun tim kerja yang solid dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Ketua Panitia POR PT PLN UIW Aceh, T Bahrul Halid mengatakan kegiatan tersebut mempertandingkan tiga cabang olahraga masing-masing bulu tangkis, tenis dan futsal.

Ada pun jumlah atlet yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan POR PT PLN UIW Aceh yang akan berlangsung dari 18 sampai 20 Oktober 2019 sebanyak 321 orang.

Ia menambahkan kegiatan tersebut merupakan acara tahunan yang di selenggarakan di lingkungan perusahaan milik Pemerintah tersebut.


Dalam pembukaan POR PT PLN UIW Aceh tersebut turut dihadiri para pejabat di lingkungan perusahaan tersebut diantaranya Senior Manager SDM dan Umum,Yoserianto, Senior Manager Niaga, Pelayanan Pelanggan, Muhammad Munir, SRM Distribusi Didik Wicaksono, Senior Manager Perencanaan Zaka Sumantri,Senior Manager Keuangan, Yusri.
 

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019