Ahmad Bakri (65), warga Desa Ujong Padang, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (19/10) malam meninggal dunia dengan kondisi luka parah setelah sepeda motor jenis Honda Beat nomor polisi BL 4050 VM menabrak truk dengan nomor polisi BL 8162 EV di kawasan Desa Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, kabupaten setempat.

Ia menghembuskan napas terakhir di lokasi kejadian setelah bagian kepalanya diduga membentur aspal setelah sepeda motor yang ia kemudikan mengalami kecelakaan di sekitar PLTU Nagan Raya.

"Kasus kecelakaan ini sedang kami selidiki, satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia," kata Kapolres Nagan Raya AKBP H Giyarto SIK diwakili Kasat Lantas AKP Usman, Sabtu malam.

Sebelum terjadinya kecelakaan, sepeda  motor jenis Honda Beat nomor polisi BL 4050 VM, yang dikendarai Ahmad Bakri melaju dari arah Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat menuju ke arah Tapak Tuan, Kabupaten Aceh Selatan dengan kecepatan tidak diketahui.

Setibanya di kawasan Desa Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, kata AKP Usman, pada saat sepeda motor yang ia kendarai hendak mendahului kendaraan yang ada di depan, tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang mobil truk nomor open BL 8162 EV yang dikemudikan Misbah dari arah berlawanan.

Diduga tidak mampu mengendalikan sepeda motor yang ia kendarai dan tidak mampu mengerem, sehingga sepeda motor tersebut terlibat kecelakaan sehingga pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban yang meninggal dunia ini sempat dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Nagan Raya, namun karena korban sudah meninggal dunia, akhirnya jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," kata AKP Usman menambahkan.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019