Komunitas besar pecinta sedan keluaran Toyota pada tahun 1992 – 1995 di seluruh Indonesia, khususnya  Great Corolla Club  Aceh memperingati hari jadi yang ke sepuluh guna mempererat silaturrahmi antar sesama anggota komunitas.

“Kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga kesinambungan organisasi GCCA serta menjadi mementum meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas,” kata Ketua Great Corolla Aceh, Aidil Jack (GC.1470) di Banda Aceh, Senin.

Ia menjelaskan kegiatan yang digelar setiap tahun tersebut juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kegiatan sosial lainnya yang merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

Ketua Panitia Pelaksana, Annuriza Anwar (GC.2098) mengatakan kegiatan yang diselenggarakan di Pantai Penyu, Kabupaten Aceh Besar tersebut diikuti sebanyak 30 komunitas/club, 89 member GCCA dan keluarga dan beberapa tamu undangan beserta sponsor.

Ia menambahkan dalam kegiatan bertajuk kekeluargaan tersebut juga diisi dengan pengarahan tata cara berlalu lintas dengan baik dan berkelakuan baik di jalan raya oleh AKP M Saipudin mewakili Ditlantas Polda Aceh, pemberian Santunan kepada anak yatim piatu, tausiah, penghargaan kepada tokoh yang telah berjasa dalam membesarkan komunitas, pemberian cinderamata kepada seluruh perwakilan komunitas yang berhadir, kerja bakti membersihkan pantai dan Family Games bersama Bang Joni Eumpang Breuh.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019