Seorang kreator konten di YouTube dan sosial media, Sherly Annavita Rahmi membakar semangat karyawan millenial di PT PLN Unit Induk Wilayah Aceh.

“Kegiatan ini merupakan bagian untuk meningkatkan kreativitas anak-anak muda yang ada di lingkungan PLN Aceh,” kata Senior Manager SDM dan Umum,Yoserianto di Banda Aceh, Rabu.

Pernyataan itu disampaikanya di sela sela kegiatan Banda Aceh Weekdays yang diselenggarakan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh yang disiarkan secara langsung melalui media sosial dan turut disaksikan oleh Unit lainnya yang ada di seluruh Aceh.

Ia menjelaskan perkembangan teknologi dewasa ini telah mengintervensi dan perlu sentuhan manusia dalam menghadapi perkembangan teknologi yang terus berkembang secara signifikan.

“Sentuhan yang dimaksud itu adalah adanya pembinaan dan pengkaderan semua anak-anak muda yang nantinya akan menjadikan PLN Terbaik,” katanya.

Ia mengatakan PLN UIW Aceh terus mempersiapkan anak anak muda di lingkungan PT PLN Aceh untuk terus berinovasi sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya melalui program Key Opinion Leader (KOL) PLN.

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh, Eddi Saputra mengatakan kegiatan yang menghadirkan motivator kelahiran Aceh tersebut untuk membakar semangat millenial di PLN untuk berkontribusi membangun negeri di sektor energi.

“Anak-anak muda yang ada di PLN UP3 Banda Aceh khususnya dan Aceh umumnya memiliki banyak ide-ide yang dapat dikombinasikan untuk mewujudkan PLN Aceh,” katanya.

Millenial Influencer, Sherly Annavita Rahmi mengajak kaum millenial  di PLN khususnya untuk keluar dari zona nyaman dan mampu memberikan nilai di atas yang diminta oleh pimpinan.

“Pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan. Pemimpin yang dimaksud bukan hanya sebagai kepala sebuah bagian tapi mereka yang mampu mengambil kesempatan dan membuat perubahan,” katanya.

Kegiatan yang dikemas secara santai tersebut turut dihadiri Senior Manager Niaga, Pelayanan Pelanggan, Muhammad Munir dan Manager Komunikasi, T Bahrul Halid dan sejumlah pejabat dari PT PLN UIW Aceh.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019