Dai kondang asal Riau Ustadz Abdul Somad (UAS) akan kembali mengunjungi Aceh yang akan dipusatkan di sejumlah tempat di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar.

Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh Muhammad Fadhillah, didampingi H Nazaruddin  Yahya sebagai perwakilan Tim UAS Aceh mengatakan bahwa mereka telah mengkonfirmasi kedatangannya beberapa waktu lalu ke Tim UAS di Pekanbaru. 

"Sudah dikonfirmasi, beliau insya Allah akan bersama kita selama dua hari, di Banda Aceh dan Aceh Besar," kata Muhammad Fadhillah.
 
Kegiatan safari dakwah Ustadz Abdul Somad diawali dengan tabligh akbar di Masjid Haji Keuchik Leumiek Banda Aceh pada Jumat 6 Desember 2019 malam.

Kemudian, UAS yang saat ini segera menyelesaikan doktoralnya di Sudan juga akan menyampaikan tausiyah subuh di Masjid Oman, Lamprit, Banda Aceh.

Sedangkan di Aceh Besar, UAS mengisi ceramah maulid di Gampong Teuladan, Lembah Seulawah, dan  Pondok Pesantren Gontor 10 di Seulimum, Aceh Besar.

"Alhamdulillah, Ustadz Abdul Somad yang dirindukan masyarakat kembali berdakwah di Bumi Serambi Mekkah. Semoga nasehat-nasehat beliau memberikan spirit baru meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," kata Muhammad Fadhillah.

Berikut jadwal tabligh akbar UAS di Banda Aceh dan Aceh Besar:
Masjid Haji Keuchik Leumiek, Banda Aceh, 6 Desember 2019.

Tausiyah subuh di Mesjid Oman, Lampriek, Banda Aceh,7 Desember 2019.

Tabligh akbar di Gampong Teuladan, Lembah Seulawah Aceh Besar, 7 Desember 2019.

Tausiyah subuh di Pondok Pesantren Gontor 10, Seulimum, Aceh Besar, 8 Desember 2019.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019