Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk bersinergi dengan pemerintah Aceh untuk mewujudkan berbagai pembangunan di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

"Sebagai partai yang telah lama berkiprah dalam pembangunan nasional, kami sangat berharap kita bisa bersama bahu membahu, bersinergi membangun Aceh," kata Nova Iriansyah di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh, Banda Aceh, Minggu.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di Kantor DPD I Partai Golkar Aceh.

Ia menjelaskan Pemerintah Aceh sedang giat melakukan upaya peningkatan investasi di Aceh diantaranya menggelar bisnis forum, mengundang investor potensial ke Aceh serta membenahi berbagai infrastruktur penunjang.

“Kami terus mendorong agar investasi dan perekonomian Aceh ke depan terus berkembang ke arah yang lebih baik,” katanya.

Ia mengajak semua elemen harus bersatu untuk mewujudkan berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah Aceh termasuk di dalamnya Partai Golkar.

“Jika kita kompak dan semangat, apa pun tantangannya insya Allah bisa kita hadapi," kata Nova.

Nova Iriansyah juga mengatakan Maulid Nabi Muhammad SAW sangat bernilai positif guna mendorong peningkatan kualitas iman dan taqwa kepada Allah.

“Semua hal yang diajarkan dan direfleksikan dalam kehidupan Nabi Muhammad SAW pantas dijadikan contoh, salah satunya adalah akhlak Nabi. Sikap perilaku Nabi, yaitu jujur, terpercaya, senantiasa menyampaikan kebaikan, cerdas, mengajak pada kebaikan dan mencegah pada kemungkaran,” katanya.

"Sifat Rasulullah ini berlaku universal. Siapapun dia, jika ingin hidup bahagia dan sejahtera, perilaku Rasulullah ini harus jadi panutan dalam kehidupan," kata Nova.

Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Roem Kono menyebutkan maulid harus dijadikan momentum untuk meniru keteladanan Nabi. Salah satu cara meniru keteladanan Nabi dalam berpolitik adalah terus meningkatkan etos kerja.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung dan Wakil Ketua DPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Golkar Azis Syamsuddin, Anggota DPR RI Partai Golkar Dapil Aceh, Salim Fakhry dan Ilham Pangestu, politisi Partai Golkar Aceh, T M Nurlif, Lukman CM dan Sulaiman Abda serta Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman.

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020