PT ASABRI (Persero) Cabang Banda Aceh menyantuni sebanyak 30 anak yatim di Yayasan Rumah Yatim Cabang Banda Aceh.

“Santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap anak yatim-piatu,” kata Kepala Cabang PT ASABRI (Persero) Banda Aceh, Ngateno di Aceh Besar, Jumat.

Ia menjelaskan melindungi, membina dan menyejahterakan anak yatim-piatu merupakan tanggungjawab bersama sehingga mereka dapay tumbuh dan berkembang dengan baik tanpa ada hambatan.

Ia mengatakan anak yatim-piatu tidak menuntut dikasihani, tetapi memang sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk mengangkat derajatnya meskipun tanpa pendampingan orang tua.

Ngateno mengatakan pemberian santunan yang dilaksanakan PT ASABRI Cabang Banda Aceh juga serentak dilaksanakan seluruh kantor Cabang PT ASABRI di seluruh Tanah Air.

Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat kepada penerima manfaat yang ada di Yayasan Rumah Yatim Banda Aceh.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan meridhai semuakebaikan  yang kita niatkan dengan ikhlas untuk mengantarkan anak-anak menjadi orang berguna bagi orang tua, bangsa dan agama,” katanya.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020