Proyek pembangunan sejumlah infrastruktur di Kabupaten Bener Meriah terus berjalan walau di tengah penanganan penyebaran coronavirus disease 2019 (COVID-19).

Bupati Bener Meriah Tgk Sarkawi menyampaikan bahwa pembangunan dalam rangka mendukung dan memperlancar roda perekonomian masyarakat di daerah itu tetap dilanjutkan.

Sementara bagi para pekerja di lapangan kata Sarkawi tetap diminta waspada dan menjaga diri sesuai anjuran pemerintah dalam cegah tangkal penyebaran COVID-19.

"Pembangunan tetap dilanjutkan walau kita saat ini tengah berjuang melawan penyebaran virus Covid-19," kata Tgk Sarkawi, Jumat.

Bupati ini menyebutkan diantara proyek pembangunan yang tetap berjalan dan sedang dikerjakan saat ini adalah seperti pembangunan Jalan Gunung Bener, pembangunan Jalan Rikit Musara, dan ruas Jalan Suka Jadi Lhok Meulaboh.

Sarkawi mengatakan proyek-proyek tersebut merupakan program pembangunan yang telah dirancang di tahun 2019.

"Semua ini dilakukan agar masyarakat bisa menikmati pembangunan infrastruktur yang layak. Dan pemerintah akan terus melaksanakan program-program lain yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat," tutur Sarkawi.

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020