Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto memberikan penghargaan kepada 11 polisi di lingkungan Polresta Banda Aceh karena telah membantu penanganan jenazah pasien COVID-19.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada 11 anggota yang telah berperan aktif dalam pemakaman jenazah pasien COVID-19 yang dimulai dari pencarian lokasi pemakaman, penggalian makam, dan melakukan pemakaman," kata Trisno Riyanto di Banda Aceh, Kamis.

Penghargaan kepada 11 personel di Polresta Banda Aceh tersebut diberikan di sela-sela upacara kenaikan pangkat sebanyak 133 polisi di Mapolres Banda Aceh.

"Penghargaan ini kami berikan atas dedikasi dan loyalitas mereka dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Sebelas polisi yang mendapat penghargaan tersebut, yakni Kompol Hyrowo, Ipda Syibral Mulasi, Aiptu Sub Chan, Bripka Zikri Rosadi, Bripka Teuku Zaipon Firdos, Bripka M Safrizal Saputra, Brigadir Munandar, Brigadir Henda Taufik, Aipda Azhar, Bripka Mursal, dan Bripka Edi Zulkarnaein.

Kapolresta berharap pemberian penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi polisi lainnya dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

"Kegiatan pelayanan perlu terus ditingkatkan dan personel perlu mengembangkan diri sesuai dengan tingkat kepangkatan serta jabatan yang telah diemban dengan terus mempertahankan citra Polri yang baik dalam melaksanakan tugas di masa datang," katanya.

Pewarta: Zubaidah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020