Perampokan nasabah bank dengan modus pecah kaca terjadi di parkiran KFC jalan Merdeka Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe,  sekitar pukul 10.00 WIB, Senin, akibatnya uang senilai Rp19 milik korban berhasil dibawa kabur pelaku.

Korban Zahra warga Desa Blang Pulo Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe. Korban meletakkan uang tersebut di dalam mobil Oddysey warna hitam bernopol BK 1415 ABH.

Menurut keterangan korban, awalnya ia hendak menyetor  uang ke Bank BNI namun karena antrian yang panjang, korban bersama rekannya memutuskan untuk makan terlebih dahulu di KFC.

"Disaat memesan makanan, saya mendengar bunyi dentuman pecahan kaca mobil, kemudian saya lari ke mobil dan melihat kaca mobil saya sudah pecah,"katanya.

Korban mengaku tidak sempat melihat pelaku perampokan, namun dari keterangan saksi warga sekitar yang melihat kejadian itu mengatakan bahwa pelaku berjumlah dua orang.

"Total uang saya Rp40 juta, namun pelaku hanya dapat membawa kabur uang senilai Rp19 juta sedangkan sisanya Rp21 juta berserakan di dekat mobil,"katanya.

Kasus perampokan uang nasabah disiang bolong di Kota Lhokseumawe tersebut saat ini ditangani pihak kepolisian setempat.
 

Pewarta: Dedi Syahputra

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020