Perusahaan makanan dan minuman, Nestle, mengelar lomba lari bertajuk Milo Indonesia Virtual yang berlangsung hingga awal Oktober mendatang.

Pejabat Eksekutif Bisnis Unit Minuman PT Nestle Indonesia Mirna Tri Handayani dalam keterangan tertulis yang diterima di Banda Aceh, Sabtu, mengatakan lomba lari virtual  sebagai bentuk komitmen dan kontribusi membangun generasi depan Indonesia yang sehat dan aktif.

"Kami mengajak pecinta olahraga lari di wilayah Sumatera untuk berpartisipasi dalam Milo Indonesia Virtual Run," kata Mirna Tri Handayani.

Pendaftaran Milo Indonesia Virtual Run melalui situs www.milo.co.id sejak 1 hingga 30 September 2020. Periode lari dimulai 9 September hingga 3 Oktober 2020. 

Peserta yang sudah menyelesaikan perlombaan dapat mengunggah hasil lari dengan menggunakan aplikasi tracker lari apa saja. Kategori lomba ada dua, yakni  Individu 10K dan Family Run 3K.

Milo Indonesia Virtual Run mendapat dukungan Kementerian Pemuda Olahraga Republik Indonesia. Milo Indonesia Virtual Run diresmikan pada peringatan hari olahraga nasional (Haornas) 9 September 2020.

Nurul Utami (30), peserta Milo Indonesia Virtual Run kategori Individu 10K, mengatakan lomba lari tersebut mengobati kerinduan para pelari.

"Saya sudah menyiapkan fisik mengikuti Milo Indonesia Virtual Run. Saya mengajak para pelari pemula berpartisipasi karena periode berlari cukup panjang," kata Nurul Utami.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020