Bupati Aceh Jaya T. Irfan Tb menuturkan kalau pemerintah sudah mengusulkan untuk perbaikan jalan munuju Desa Mata Ie Kecamatan Samponiet pada tahun 2021 mendatang.

“Untuk perbaikan jalan lintas menuju Desa mata ie sesuai dengan pembahasan tim anggaran Kabupaten bersama Dinas terkait ada kita usulkan di tahun 2021 mendatang,” kata Bupati Aceh Jaya T. Irfan TB, kamis

Ia menjelaskan kalau tidak hanya jalan Desa Mata ie yang telah viral diperbaiki namun yang tidak viral pun juga akan di lakukan perbaikan pada tahun 2021 mendatang.

“Untuk jalan – jalan yang butuh penganan khusus kami juga sudah mengajukan penanganan bantuan  kepada Bapak Gubernur Aceh termasuk jembatan-jembatan yang akan kita bangun tahun 2021 mendatang,” kata T. Irfan TB.

Irfan menuturkan dirinya sudah berjumpa langsung dengan Gubernur Aceh untuk mengajukan usulan-usulan yang diminta di tahun 2021 mendatang dengan nominal sekitar Rp 40 Milyar untuk pembangunan sejumlah infrastruktur serta jalan dan jembatan di Aceh Jaya.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada Bapak Gubernur Aceh yang sangat memperhatikan Kabupaten Aceh Jaya terutama dalam menyelesaikan proyek startegis di Aceh Jaya seperti halnya jembatan bintah” kata Bupati Aceh Jaya.

 

Pewarta: Arif Hidayat

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020