PT Pertamina EP (PEP) Aset 1 Rantau Field meraih penghargaan Indonesia CSR Awards (ICA) 2020 karena perusahaan tersebut dinilai komit untuk mendorong masyarakat agar berkembang dengan potensi yang dimiliki demi mewujudkan tujuan pembangunan berkelanjutan.

Field Manager Pertamina EP Rantau Field, Totok Parafianto dalam siaran pers diterima Antara, Jumat mengatakan perusahaan tersebut meraih penghargaan peringkat platinum kategori Communication Involvement and Development (CID) pada Pelibatan dan Pengembangan Masyarakat di bidang Keterpencilan untuk Program Siekula Aneuk Nanggroe “Magnet Edukasi di Kawasan 3T”.

“Walaupun penerimaan penghargaan dilakukan secara virtual tidak menghalangi kekhidmatan acara yang diselenggarakan oleh Corporate Forum for Community Development (CFCD),” katanya.

Trophy ICA merupakan bukti bahwa PEP Rantau Field berkomitmen dalam mengoptimalkan pendidikan yang ada di wilayah Aceh. 

Totok Parafianto bersyukur dan mengungkapkan rasa bangganya atas diraihnya platinum pada pagelaran Indonesia CSR Awards tersebut.

"Menjadi suatu kehormatan bagi kami atas pencapaian ini. Hal ini selaras dengan komitmen perusahaan untuk mendorong masyarakat agar berkembang dengan potensi yang dimiliki demi mewujudkan tujuan pembangunan berkelanjutan," kata Totok.

Ia berharap Indonesia CSR Awards bisa diraih di tahun-tahun berikutnya, dan program CSR yang diimplementasikan bisa meluas bermanfaat bagi masyarakat sekitar.
 

Pewarta: Dedek

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020