Mantan humas Kanwil Kementerian Agama Aceh Juniazi resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag (Kakankemenag) Kota Subulussalam usai dilantik Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh H Iqbal

"Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Insha Allah amanah ini akan dijalankan sebagaimana mestinya. Semoga amanah ini juga akan membawa kebaikan untuk semua,” kata Junaizi dalam keterangan tertulis yang diterima di Banda Aceh, Selasa.

Juniazi Yahya menggantikan H Marzuki A yang dipromosi sebagai Kepala Bidang Urusan Agama Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh. 

Juniazi Yahya yang juga Sekretaris Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Aceh sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Organisasi dan Tata Laksana KUB dan Ortala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh. 

Juniazi berharap semua jajaran di Kemenag Subulussalam mendukungnya dan dapat bekerja sama menyukseskan program-program kerja serta terlaksana dengan sempurna dan terarah.

"Tentu, sebagai organisasi vertikal di daerah, kami juga akan berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah kota serta pemangku kebijakan di Kota Subulussalam," kata Juniazi.

Juniazi mengatakan pihaknya juga melaksanakan upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke 75 Kementerian Agama. Upacara berlangsung di Kantor Kemenag Kota Subulussalam.

Upacara HAB ke 75 di Kota Subulussalam berlangsung khitmat dan sukses. Turut pula dihadiri oleh Forkopimda dan undangan terbatas dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

"Dalam rangka memeriahkan HAB ke 75, jajarannya menggelar sejumlah kegiatan sosial, di antaranya donor darah, menyantuni pensiunan dan gotong royong di sejumlah masjid serta khutbah jumat," kata Juniazi.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021