Bireuen, 26/10 (Antaraaceh) - Para pemain BSSB Junior U 17 berangkat ke Asahan, Sumatra Utara, dalam rangka mewakili Aceh untuk mengikuti Piala Suratin Wilayah Sumbagut, yang dilepas Bupati H Ruslan M Daud di Pendopo Bupati, Sabtu (25/10).
Kepala Dinas Pemuda dan olah raga Kabupaten Bireuen Said Abdurrahman di Bireuen, Minggu menyatakan, semua berharap kepada seluruh tim bisa meraih prestasi dan membangkitkan sepakbola Aceh.
"Target minimal kita kali ini bisa menjadi juara di Sumbagut dan lolos masuk ke 12 besar nasional Piala Suratin, bahkan menjadi juara saya kira harapan seluruh rakyat Aceh," ungkap Said yang didampingi Kadis Pora Aceh Asnawi dan Ketua Asprof - PSSI Aceh AdlyTjalok.
Sementara itu, Darmawan pelatih PSSB Junior U 17 menunggkapkan, kondisi dan pesiapan pemain sudah cukup matang, dan pihaknya yakin akan menciptakan sejarah di Piala Suratin ini.
Sulaiman Kabid Olah Raga Dispora Bireuen menambahkan, pertandingan Piala Suratin untuk Wilayah Sumbagut akan dibuka pada tanggal 27 dan berakhir pada 31 oktober 2014.
Ketika ditanya siapa pemain handal yang menjadi andalan PSSB Junior mewakili Aceh, ia menyatakan, ada Fajar Maulidan, Rian Ramadhan dan Adi Yudistira, namun selain mereka sebenarnya semua pemain hebat.
Nama - nama pemain yang masuk daftar PSSB Junior U 17 mewakili Aceh di Pialai Suratin berjumlah 27 orang adalah, Ikhwanuddin, Jufri, M. Rizki Aulia, Hendri, Saifannur, Rahmat Fatani, M. Rizki Fonna, Aldi Yudistira, Muhammad Arif, Andre Mairiza, M. Faisal, M. Dhaifullah Stari Dinda, Darkasyi, Zumardi, Rian Ramadhan, Zulhelmi, T. Fadhlul Azmi, Usman, Reza Desmahendra, Alvin Abdul Halim Nasution, Ichsan Anarqi, Syibran Malasyi, Raja Rianjani, Aldeno Saputra, Fajar Maulidan, Reza Saputra dan Alfhin.

Pewarta:

Editor : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2014