PLN Grup di Aceh melaksanakan vaksinasi tahap pertama kepada 320 karyawan di perusahaan tersebut dalam upaya mendukung program Pemerintah Aceh dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19.

 

“Kegiatan vaksinasi untuk pegawai maupun tenaga alih daya ini dalam rangka menghentikan penyebaran virus COVID-19 di lingkungan kantor PLN, sekaligus melindungi karyawan dan keluarga agar tidak terpapar virus yang cukup mengkhawatirkan kita semua,” kata  General Manager PT PLN UIW Aceh, Abdul Mukhlis di Banda Aceh, Selasa.

 

Ia menjelaskan program vaksinasi karyawan dan tenaga alih daya di lingkungan Dukung vaksinasi dan optimalkan pelayanan publik, PLN Vaksinasi Ratusan Pegawai di Aceh PT PLN tersebut akan berlangsung dari 23 sampai 25 Maret 2021 dan akan dilaksanakan di seluruh unit kerja PLN secara bertahap sehingga diharapkan bisa segera selesai. 

 

Menurut dia, vaksin tersebut sudah teruji halal dan aman dalam menghentikan penyebaran virus COVID-19 yang nantinya dapat memberikan pelayanan publik terbaik dalam mengamankan pasokan listrik. 

 

“Ini merupakan sebuah harapan dan semangat baru bagi kami Insan PLN, dimana keadaan tidak bisa menghalangi kita untuk terus bekerja dalam melayani. Tidak perlu khawatir dengan pelaksanaan vaksin yang akan kita terima ini karena ini merupakan upaya PLN dalam mengurangi risiko paparan dan juga dampak akibat COVID-19,” kaya Abdul Mukhlis. 

 

Ia mengatakan PLN UIW Aceh sangat antusias menyukseskan program pemerintah untuk melakukan vaksinasi kepada seluruh karyawan.

 

“Kami juga sangat faham, bahwa pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan optimal, karena itu kami harus tetap dalam kondisi sehat dan fit untuk menjaga pasokan tenaga listrik tetap andal,” katanya.

 

 

Ia mengatakan, Vaksinasi merupakan salah satu upaya meningkatkan imunitas dalam tubuh, dengan adanya vaksin kekebalan tubuh dapat meningkat, disamping tetap terus mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap melakukan kegiatan proses bisnis PLN. 

 

"Kami meyakini bahwa yang kami lakukan ini adalah langkah efektif untuk meminimalisir dampak penyebaran COVID-19, sekaligus kami juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tenaga medis yang telah membantu dalam pelaksanaan vaksinasi ini," demikian Abdul Mukhlis.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021