Pemerintah Kabupaten Bener Meriah kembali meraih predikat B untuk hasil evaluasi akuntabilitas kinerja dan pelaksanaan reformasi  birokrasi instansi pemerintah provinsi, kabupaten dan kota seluruh Indonesia atau SAKIP RB Award 2020 dari Kemenpan RB.

Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, Kamis, mengatakan Pemkab Bener Meriah telah mampu mempertahankan apa yang telah diraih sebelumnya, dengan tetap berada pada peringkat B.

"Apa yang kita terima hari ini adalah sebuah bentuk komitmen kita yang selalu mengevaluasi kinerja SKPK setiap tahunnya, dengan satu niat dan tekat yaitu ke depannya semakin efektif, efisien, di dalam menjalankan tupoksi  dan juga memanfaatkan anggaran yang ada," kata Dailami usai menghadiri penyerahan penghargaa secara virtual di Bener Meriah.

Dailami juga mengapresiasi seluruh pihak terkait di lingkungan Pemkab Bener Meriah dan juga pihak Kemenpan RB atas prestasi yang telah diraih tersebut.

"Dengan harapan tahun depan kita bisa mendapat peringkat yang lebih tinggi lagi," ujarnya.

Acara penyerahan SAKIP RB Award 2020 itu berlangsung secara virtual, yang dibuka langsung Menpan RB Tjahyo Kumolo dan diikuti seluruh provinsi dan kabupaten kota se Indonesia.

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : Khalis Surry


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021