Komisaris Independen PT Bank Syariah Indonesia Tbk, M. Arief Rosyid Hasan bersama Head of Corporate Communication PT BSI Tbk Eko Nopiansyah bersilaturrahmi dengan Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada.

“Kunjungan kita kesini adalah untuk bersilaturrahmi dengan bapak Kapolda Aceh dan menyampaikan perkembangan BSI di Aceh,” kata Komisaris Independen PT Bank Syariah Indonesia Tbk, M. Arief Rosyid Hasan di Mapolda Aceh, Senin.

Ia menjelaskan kunjungan ke Mapolda Aceh yang menjadi rangkaian dalam kunjungan ke Aceh tersebut juga ingin mendengarkan barbagai masukan yang ada.

“Kita mendengarkan apa yang diterima oleh bapak Kapolda di lapangan ikut menyampaikan berbagai upaya yang telah dilakukan BSI di Aceh,” katanya.

Head of Corporate Communication PT BSI Tbk Eko Nopiansyah mengatakan pihaknya terus berupaya agar berbagai layanan BSI di Aceh dapat berjalan maksimal.

Bank Syariah Indonesia (BSI) telah menerjunkan 31 tenaga teknologi ke Provinsi Aceh untuk mempercepat proses migrasi dalam upaya memudahkan nasabah untuk bertransaksi.

Ia menyebutkan, BSI memiliki hampir 900 unit ATM di Aceh.  Sekitar 450 unit ATM yang berasal dari BRIS belum berfungsi optimal. BSI menargetkan sebanyak 110 unit ATM dari 450 unit tersebut bisa melayani kebutuhan masyarakat sebelum lebaran.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021