PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), distributor sepeda motor Honda menargetkan penjualan produk All New CBR150R sebanyak 100 unit per bulan.

"Kami targetkan penjualan All New CBR150R sebanyak 100 unit per bulan. Kami yakin target ini terpenuhi karena tren permintaan sepeda motor sport di Aceh terus meningkat," kata Chief Marketing Officer PT CDN Johnny Chandra di Banda Aceh, Senin.

Sebelumnya, PT CDN meluncurkan dan memperkenalkan produk terbaru sepeda motor All New CBR150R Streetfire secara virtual melalui media sosial.

Johnny Chandra mengatakan produk terbaru tersebut memiliki karakter sepeda motor sport yang kuat dengan performa tinggi yang didukung mesin dan fitur teknologi tinggi.

"Sepeda motor ini nyaman untuk pemakaian harian dan perjalanan jauh, serta membuat pengendara semakin percaya diri dan berkelas," kata Jhonny Chandra.

Sementara itu, Representatif PT CDN Aceh Saifullah mengatakan sepeda motor sport ko ini menjadi tren setelah tipe matik. Sebelumnya, masyarakat Aceh menyukai sepeda motor bebek dan kini beralih kepada sepeda motor sport.

"Sasaran pasar produk terbaru sepeda motor sport All New CBR150R adalah anak-anak muda Aceh seperti mahasiswa serta profesional muda," kata Saifullah.

Chief Operating Officer PT CDN Johan mengatakan All New CBR150R Streetfire sudah dipasarkan di Provinsi Aceh. Masyarakat yang ingin mendapatkan sepeda motor terbaru tersebut bisa mendatangi dealer resmi.

"All New CBR150R Streetfire ini hadir dengan sejumlah varian. Untuk harga di Banda Aceh berkisar Rp30 juta hingga Rp31 juta," kata Johan.
 

Pewarta: M Haris SA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021