Banda Aceh (Antaraaceh) - Menjelang berakhirnya masa tugas sebagai pimpinan korem dan bersiap menduduki pos baru sebagai inspektur di Kodam V Jakarta, Danrem 011/Lilawangsa Kol. Inf. Hifdizah menyempatkan diri mengunjungi Dataran Tinggi Gayo Aceh Tengah serta melakukan silaturrahmi dengan pimpinan daerah penghasil kopi arabica tersebut.

Bertempat di Pendopo Bupati, Kol. Inf. Hifdizah mengaku kegiatan silaturrahmi dengan tokoh di wilayah tengah memang telah ia rencanakan sejak lama."Saya memang ingin bersulaturrahmi dengan Bupati juga segenap Muspida dan jajarannya," ujar Hifdizah di hadapan sejumlah anggota Forkopimda pada hari Jumat, 9 Januari 2015.

Pria berpenampilan low profile ini mengaku merasa betah ditugaskan di provinsi paling barat Indonesia. "Hampir dua tahun saya bertugas di Aceh. Mungkin karena cocok, serasa bertugas hanya dua hari," katanya

Ada pertemuan, ada perpisahan. Itu pulalah yang mewarnai ajang silaturrahmi antara Danrem 011/Lilawangsa dengan Bupati Aceh Tengah.?"Saatnya untuk berpamitan. Hampir dua tahun saya bertugas, saya mohon maaf atas kesalahan. Dan saya mohon doa restu agar sukses di tempat yang baru," imbuhnya

"Saya bertugas di sini waktu Aceh masih berkecamuk. Saat ini semua telah berubah. Alhamdulillah kondisi di Aceh semakin baik. Meski akan bertugas di Jakarta namun Aceh saya tidak akan saya lupakan", imbuh dia.

Kol. Inf. Hifdizah tidak lupa mengucapkan terima kasih karena selama bertugas dirinya merasa mendapat dukungan dari berbagai pihak."Terima kasih atas kerja sama dengan semua pihak. Kerja sama dengan kepolisian dan pemerintah daerah cukup baik," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Aceh Tengah, Ir. H. Nasaruddin, MM melalui sambutan singkatnya berharap agar Kol. Inf. Hifdizah sukses di tempat kerja yang baru.

"Pimpinan dan segenap masyarakat Aceh Tengah mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar pak Hifdizah sukses menjadi inspektur di Kodam Jaya," ujar Nasaruddin.

Acara silaturrahmi berlangsung sederhana yang turut dihadiri wakil bupati Aceh Tengah Khairul Asmara, Dandim 0106 Aceh Tengah Lalu Habibburrahim, Kapolres Aceh Tengah Dodi Rahmawan, serta sejumlah tokoh yang tergabung dalam forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Aceh Tengah, Sekretaris Daerah Taufik beserta sejumlah Asisten

Acara diakhiri dengan saling tukar cendramata berupa plakat yang langsung diserahkan dan diterima oleh Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin dan Danrem 011/Lilawangsa, Kol. Inf. Hifdizah.

Pewarta:

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2015