Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Kuala Bakti, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Simeulue Afridawati, Rabu.

Kegiatan yang dilakukan kurang lebih satu bulan itu diselesaikan dengan berhasil membangun jalan sepanjang lima kilometer lebih. 

Rinciannya, dua kilo meter pembangunan hingga pengerasan, tiga kilometer lagi telah dilakukan penerobosan jalan.

Komandan Kodim Simeulue Letkol Yogi Bahtiar dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak terkait yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.

Ia berharap dengan adanya jalan tersebut masyarakat di wilayah itu bisa terbantu dan dapat memajukan prekonomian, baik itu di sektor pertanian, maupun sektor perkebunan.

"Semoga jalan ini bermanfaat bagi masyarakat, kita berharap masyarakat menjaga dan merawat jalan ini," ucap Yogi Bahtiar.

Disampaikan Yogi Bahtiar, TMMD ini merupakan wujud membangun negeri. Kegiatan ini merupakan operasi bakti membantu percepatan pembagunan di Simeulue.

Sementara itu Afridawati juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim Simeulue yang turut serta dalam membangun Simeulue.

"Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dandim 0115 Simeulue dan anggota yang telah bekerja keras untuk membangun Simeulue ini," kata Afridawati. 

Pewarta: Ade Irwansah

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021