Pengurus Provinsi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) Aceh berharap Nahrawi Noerdin alias Toke Awie dapat kembali memimpin organisasi tersebut untuk periode kedua 2021-2026.

"Pak Nahrawi sendiri masih sangat diharapkan teman-teman kabupaten/kota melanjutkan kepengurusan empat tahun yang akan datang," kata Wakil Sekretaris Umum Pengprov PBSI Aceh Muhammad Irfan di Banda Aceh, Senin.

Pernyataan itu disampaikan Muhammad Irfan pada silaturahmi antarpengurus PBSI Aceh dengan kabupaten/kota serta pemaparan hasil kerja kepengurusan PBSI Aceh.

Tidak hanya itu, pertemuan tersebut juga membicarakan tentang agenda dan persiapan pelaksanaan Musprov PBSI Aceh yang bakal diselenggarakan pada 2021.

Terkait pencalonan, kata Muhammad Irfan, beberapa bulan lalu Nahrawi sudah membuka peluang kepada siapa saja yang terpanggil untuk dapat berkompetisi pada musprov. 

"Akan tetapi, kami harapkan sosok Nahrawi kembali memimpin. Kami tahu sendiri beliau sangat banyak berbuat di PBSI Aceh selama empat tahun ini," ujarnya. 

Muhammad Irfan mengatakan dulunya PBSI Aceh berjalan kurang baik, namun setelah dipimpin Nahrawi semuanya dapat diperbaiki mulai dari penggunaan organisasi, pendaftaran sistem informasi hingga pembinaan atlet.

Teman-teman dari kabupaten/kota, lanjut Muhammad Irfan, sudah melihat progres yang luar biasa. Oleh karena itu diharapkan agar Nahrawi Noerdin mencalonkan diri kembali untuk pengurusan yang akan datang.

"Bahkan, ini juga amanah PP PBSI sendiri. Pengurus pusat mengharapkan Pak Nahrawi juga ikut bersedia mencalonkan diri kembali periode ke depan," demikian Muhammad Irfan.
 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021