Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah Aceh menyalurkan bantuan Depot air minum isi ulang untuk Pesantren Bustanul Aulia guna memudahkan para santri dalam mendapatkan air minum isi ulang.

"Alhamdulillah telah terpasang depot air minum isi ulang pada hari ini, kami berharap penggunaan depot air minum ini dapat memenuhi kebutuhan air minum pada Dayah Bustanul Aulia" kata ketua YBM PLN UIW Aceh, Muhammad Rizal.

Dalam kegiatan yang dihadiri General Manager PLN UIW Aceh Abdul Mukhlis,menjelaskan PLN hadir untuk memberikan kemudahan kepada Dayah Bustanul Aulia, sehingga apa yang diberikan ada berkahnya bagi semua.

Pimpinan Dayah Bustanul Aulia, Abon Basri Juned menyampaikan terima kasih kepada YBM PLN UIW Aceh. 

Menurut dia bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat bagi para santri, dikarenakan selama ini para santri memasok air minum dari luar.

"Kami sampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada bapak GM berserta rombongan, mudah-mudahan santri kita lebih sehat dan lebih banyak waktu untuk belajar dengan adanya bantuan ini, karena bila tidak ada air semua akan repot. Selama ini kita memasok air dari luar, semoga ini akan bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita santri dan warga di dalam Dayah Bustanul Aulia ini" kata Abon Basri Juned.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021