Kehadiran Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam vaksinasi massal Polda Aceh bekerja sama dengan BPP HIPMI serta BPD HIPMI Aceh membuat masyarakat terpukau.

Vaksinasi digelar di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Aceh, Niron, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Rabu, diwarnai shalawat yang dipimpin  Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Ulama asal Kota Solo, Jawa Tengah itu, yang memiliki suara khas tersebut melantunkan shalawat membuat peserta vaksin semakin bergairah dan antusias.

Sebelum bershalawat, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf sempat menyampaikan kebanggaannya bisa hadir di Aceh. Hal itu dia katakan berkat undangan Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar.

Ia juga mengungkapkan, kalau Kapolda Aceh yang sekarang merupakan keturunan Habib dan satu nasab dengan dirinya.

"Habib Haydar satu nasab dengan saya. Ini merupakan hadiah terbesar bagi masyarakat Aceh karena beliau menjadi Kapolda di Bumi Serambi Mekkah," ungkapnya.

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming yang sudah mendukung penuh vaksinasi massal dan menyiapkan 10 paket umrah bagi peserta vaksinasi yang beruntung.

Habib mendoakan agar Mardani H Maming nantinya akan menjadi investor besar dan terus bisa membantu masyarakat di berbagai bidang.

Setelah itu, dilanjutkan dengan shalawat dan doa untuk keberkahan acara vaksinasi massal yang dipimpin Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.
 

Pewarta: Muhammad HSA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021