Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Lhokseumawe Febriandi mengajak kalangan pengusaha muda terlibat pemulihan ekonomi yang terdampak pandemi COVID-19.

"Saat ini, seluruh dunia sedang menghadapi pandemi COVID-19, maka diharapkan dengan adanya kepengurusan Hipmi Kota Lhokseumawe dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mempercepat pemulihan ekonomi," kata Febriandi di Lhokseumawe, Rabu.

Febriandi mengharapkan dengan terbentuknya pengurus BPC HIPMI Lhokseumawe periode 2022-2025, maka dapat menjadi penyemangat atau mendongkrak semangat pengusaha-pengusaha lokal di daerah itu. 

"Saya mengajak seluruh anggota Hipmi Lhokseumawe berkonsolidasi dan berkolaborasi bersama pemerintah daerah untuk untuk membawa kondisi usaha bangkit di tengah pandemi COVID-19," katanya. 
 
Menurut Febriandi, HIPMI Lhokseumawe akan menjadi akselerator dan penggerak bagi pengusaha muda untuk bangkit dan berkembang melalui sejumlah program yang telah disiapkan. 

"Hipmi ini adalah pejuang pengusaha dan juga sebaliknya pengusaha pejuang. Karena itu, kami mengajak pengusaha muda terlibat dalam pemulihan ekonomi yang terdampak pandemi COVID-19," kata Febriandi.
 

Pewarta: Dedy Syahputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022