Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sabang Syihabuddin SH MH berpamitan kepada wali kota  Nazaruddin, menyusul pihaknya mendapat tugas baru sebagai Ketua PN  Bale Bandung di Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.


"Atas nama Pemerintah Kota Sabang, saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian bapak selama di Kota Sabang. Semoga bapak sukses selalu dalam mengemban tugas dan amanah di tempat yang baru" kata Wali Kota Sabang Nazaruddin di Sabang, Selasa. 

Wali kota Sabang yang akrab disapa Teungku Agam tersebut juga mendoakan agar Bapak Syihabuddin beserta keluarga selalu dalam keadaan sehat dan dilindungi Allah SWT
.
"Kami juga menyampaikan permintaan maaf kepada bapak jika ada hal-hal yang tidak berkenan selama bertugas di Kota Sabang," katanya menambahkan. 


Dalam pertemuan itu wali kota Nazaruddin  didampingi Sekretaris  Kota Sabang,  Zakaria, Asisten I Sekdako Sabang Andri Nourman AP, Asisten II Sekdako Sabang Faisal Azwar, Asisten III Rinaldi Syahputra dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ady Akmal Shiddiq.

Harapan lain Teungku Agam menyatakan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini agar tetap terjaga hingga masa mendatang.


Sementara itu,  Syihabuddin juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Sabang yang selama ini telah bersinergi bersama Pengadilan Negeri Kota Sabang.



"Tidak terasa 3,5 tahun saya bertugas di Sabang dan sekarang akan melanjutkan tugas ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, Kabupaten Bandung. Saya  berterimakasih kepada Wali Kota beserta jajaran
 atas dukungan, dan sinerginya selama saya bertugas di kota ini," kata dia. 


Dipihak lain, Syihabuddin berharap Pemerintah Kota Sabang akan semakin sukses dan selalu memberikan keadilan dengan tujuan menseyahterakan masyarakat. 

Pewarta: Arwella Zulhijjah Sari

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022