Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Aceh Tengah menggelar beragam kegiatan dan lomba untuk memperingati HUT ke-445 Kota Takengon.

Ketua DWP Aceh Tengah Ny Ummu Hanik Subhandhy di Takengon, Senin mengatakan berbagai kegiatan dan lomba yang digelar seperti jalan santai, penghijauan di lokasi wisata, bazar produk UMKM binaan DWP Aceh Tengah, dan berbagai lomba seperti lomba mewarnai untuk anak tingkat TK dan SD.

"Perlombaan antara lain ada lomba konsentrasi, lomba pesan berantai, lomba memakai baju berestafet, dan lomba memindahkan tepung. Ini untuk memupuk kebersamaan serta kekompakan ibu-ibu DWP," kata Ummu Hanik.

Ia menjelaskan kegiatan yang digelar tersebut bersifat sebagai kegiatan hiburan dan para peserta untuk tetap menjunjung sportifitas dan mengutamakan kebersamaan dan silaturrahmi.

Sekda Aceh Tengah Subhandhy juga berpesan agar segala kegiatan atau perayaan HUT Kota Takengon tahun ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dia menyampaikan pandemi COVID-19 belum berakhir karena itu diharapkan semua pihak tetap disiplin mencegah penularan pandemi.

"Selamat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-445 Kota Takengon, tetap patuhi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan, tetap semangat, sehat, dan jaga terus kekompakan dan semangat sportifitas," katanya.

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022