Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo di Bener Meriah, Senin, mengatakan kecelakaan melibatkan empat kendaraan terjadi pada Minggu (17/4) sekira pukul 21.40 WIB.

"Kecelakaan beruntun antara mobil pikap L300 dengan sepeda motor RX King dan Yamaha N-Max serta mobil Brio," kata Kapolres.

Dia menjelaskan peristiwa tersebut terjadi di ruas jalan Pondok Baru kawasan Kampung Simpang Utama, Kecamatan Bandar, Bener Meriah, tepatnya di depan Kantor KUA Kecamatan Bandar.

Kecelakaan bermula saat kendaraan pikap Mitsubishi L-300 dengan nomor polisi BL 8475 DD melaju dari arah Pondok Baru hendak mendahului kendaraan mobil Honda Brio di depannya.

Kemudian pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang dua unit sepeda motor RX King dan Yamaha N-Max. Pengendaranya tidak bisa mengelak sehingga terjadi tabrakan beruntun.

"Pengendara RX King meninggal dunia karena mengalami luka parah di bagian kepala," sebut Kapolres.

Korban meninggal Agung (22) warga Kampung Tawar Sedenge, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

Saat kecelakaan terjadi korban bersama pengendara N-Max langsung tergeletak di berem jalan dan sempat dilarikan ke Puskesmas Bandar untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun, luka serius di bagian kepala membuat nyawa pengendara sepeda motor tersebut tak terselamatkan dan meninggal dunia di puskesmas.
 

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022