Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso berpamitan kepada puluhan wartawan setelah mendapat tugas baru menjadi Kapolres di wilayah Kabupaten Aceh Barat.

Acara yang digelar di Mapolres Simeulue, Minggu, dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media baik itu, media cetak, media online, dan juga televisi yang bertugas di Simeulue.

AKBP Pandji Santoso mengatakan acara pisah sambut ini dilakukan untuk tetap menjaga sinergitas antara dirinya dan juga media yang selama ini bersama-sama membangun Simeulue untuk lebih baik.

"Media itu salah satu pilar demokrasi, untuk itu menjaga sinergitas harus dilakukan secara bersama," kata AKBP Pandji Santos.

AKBP Pandji Santoso mengatakan meskipun saat ini ia tidak lagi menjadi Kapolres Simeulue, ia berharap jalinan silaturrahmi dengan awak media di Simeulue tetap terjalin dan tidak terputus.

"Saya berharap jalinan silaturrahmi ini tetap terjaga dengan baik, meskipun saya tidak lagi bertugas di sini," ucap AKBP Pandji Santoso.

Ketua Persatuan Wartawan (PWI) Simeulue Al Ashab menyampaikan terima kasih kepada AKBP Pandji Santoso. Ia mengatakan selama bertugas di Simeulue kurang lebih delapan bulan lamanya AKBP Pandji Santoso telah berbuat banyak di Simeulue.

"Mulai dari keamanan kamtibmas yang terjaga dengan baik di Simeulue, hingga Simeulue berhasil meraih peringkat dua nasional dalam bidang pelaksanaan vaksinasi COVID-19," ucap Al Ashab.

Al Ashab, juga menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga Kapolres Simeulue terus mendapatkan kesuksesan dan juga lindungan dari Allah SWT.

"Semoga sukses ditempat tugas baru, jaminan silaturrahmi tetap terhadap dengan awak media Simeulue," ujar Al Ashab.
 

Pewarta: Ade Irwansah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022