Pelayanan Poli klinik di Rumah Sakit Umum (RSU) Teuku Umar Calang Kabupaten Aceh Jaya kembali normal, setelah sebelumnya terganggu karena seluruh dokter mogok kerja.

"Alhamdullillah untuk saat ini mulai Sabtu kemarin sudah normal kembali pelayanan poliklinik, dan dokter pun sudah masuk kembali," Kata Direktur RSUD Teuku Umar Calang Eka Rahmayuli di Aceh Jaya, Senin.

Ia mengatakan pihaknya belum mendapatkan informasi terkait keputusan proses tunjangan tambahan penghasilan pegawai dengan para dokter, namun pihaknya hanya mendapatkan kabar bahwa pelayanan kembali normal.

"Yang paling penting Alhamdulillah pelayanan sudah kembali normal dan masyarakat sudah bisa kembali melakukan konsultasi dengan para dokter seperti biasa," katanya.

Eka tidak membantah adanya dokter yang mogok kerja beberapa waktu lalu. Namun semua itu sudah berakhir dan kini pelayanan poli klinik di RSUD Teuku Umar Calang sudah kembali normal.

"Harapan kepada masyarakat yang ingin berobat sudah bisa seperti biasa baik itu poli klinik maupun UGD yang tetap kita buka 24 jam," kata.

Sebelumnya, sejumlah dokter di Kabupaten Aceh Jaya mogok kerja tidak ada kejelasan terhadap tunjangan tambahan penghasilan pegawai bagi para dokter, sehingga mengganggu pelayanan di poli klinik RSU Teuku Umar Calang.


 

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022