Bupati Gayo Lues melalui Staf ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan H Thalib SSos MAP secara resmi membuka acara Bimbingan Teknis penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) di Off Room Setdakab Gayo Lues, Blangkejeren, Kamis.

Bimtek diselenggarakan oleh Bagian Organisasi Setdakab Gayo Lues ini berlangsung dua hari yang diikuti masing-masing satu orang peserta dari SKPK.

Thalib dalam sambutannya meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk menguasai teknologi informasi. 

Keterbukaan informasi di era ini, kata Thalib, semakin menguatkan komitmen pemerintah daerah untuk menyelenggarakan pemerintahan berbasis elektronik.

Selain itu kata Thalib, agar ASN dalam penyususnan SKP tidak hanya sebatas di atas kertas, tapi sesuaikan dengan implementasi tugas dan fungsi yang ada di lapangan.

Sementara Kabag Organisasi Setdakab Amrin ST MM melaporkan kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini sesuai amanat PP Nomor 30 tahun 2019 tentang Penilaian kinerja ASN yang selanjutnya secara teknis telah diatur dalam Permen PAN dan RB.

Lebih jauh dikatakan, Kabupaten Gayo Lues merupakan kabupaten/kota ke delapan yang melaksanakan Bimtek tentang penyusunan SKP terbaru ini, dan Bimtek menghadirkan narasumber dari BKN Regional Aceh, Dwi S Putranto.
 

Pewarta: Jasvira Tausita

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022