Kendati kontraknya  akan berakhir beberapa hari lagi di Napoli,  namun penyerang Dries Mertens  masih belum mengetahui soal masa depannya bersama klub Liga Italia Napoli itu. 

Dilansir dari football-italia, Minggu, Mertens berharap dirinya bisa  bertahan di Napoli namun hingga kini tidak ada komunikasi dari klub asal Naples tersebut.

Napoli memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Dries Mertens hingga satu tahun ke depan, namun skuad asuhan Luciano Spalletti itu  belum memutuskan hal tersebut.

"Saya masih belum tahu di mana saya akan bermain musim depan, jika itu berada di klub lainnya atau tetap bertahan di Napoli," terang Mertens.

"Saya berharap untuk bertahan di Napoli, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu. Tentu saja, saya berharap untuk bertahan, tapi saya belum menerima penawaran apapun, jadi mari kita lihat," sambungnya.

Merten bergabung dengan klub liga utama Italia itu pada kompetisi musim panas  dari klub PSV Eindhoven dengan biaya transfer senilai 10 juta euro atau setara dengan Rp153 miliar pada tahun 2013.

Pemain berusia 35 tahun  asal Belgia itu merupakan pencetak gol terbanyak untuk Il Partenopei sepanjang sejarah dan ia didengung-dengungkan  sebagai kapten anyar untuk Napoli menggantikan Lorenzo Insigne yang kini dikontrak oleh  klub di  Amerika Serikat.

Tercatat ada 397 penampilan dan berhasil mengoleksi sebanyak 148 gol dan 90 assist selama sembilan tahun bergabung dengan tim  papan atas Italia, Napoli.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dries Mertens masih belum tahu soal masa depannya di Napoli

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022