Seorang pria mengalami gangguan jiwa di Desa Babussalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue, Aceh, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung.

Camat Teluk Dalam Supriman dihubungi dari Sinabang, Kabupaten Simeulue, Selasa, mengatakan korban bernama Safrian. Korban ditemukan dalam kondisi tergantung dan menimbulkan bau busuk.
 
"Korban meninggal dunia dalam kondisi gantung diri. Korban mengalami gangguan jiwa dan tinggal sendiri di rumahnya," kata Supriman.
 
Supriman menyebutkan kronologis penemuan jenazah awalnya dilihat tetangga korban bernama Eti Sarmila pada Senin (18/7) pukul 11.30 WIB. Saat itu, Eti Sarmila menjemur kain berdekatan dengan rumah korban.
 
Kemudian, Eti Sarmila melihat ada orang tergantung dan melaporkan kepada warga lainnya. Tidak lama kemudian, warga mendatangi rumah korban untuk memastikan informasi tersebut.
 
"Berselang kemudian polisi mendatangi rumah tersebut dan menyelidiki terkait penemuan jenazah korban," ucap Supriman.
 
Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal Iptu Rivandi Permana saat dihubungi untuk dimintai konfirmasi terkait penemuan jenazah tersebut belum memberikan keterangan.
 

Pewarta: Ade Irwansah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022