Yayasan Teras Inovasi Indonesia memberikan pemahaman atau sosialisasi terkait eksistensi Holding BUMN sebagai lokomotif kebangkitan ekonomi masa depan kepada pelajar dan mahasiswa di Lhokseumawe, Aceh.

"Melalui sosialisasi ini anak muda Aceh harus mengambil peran untuk komitmen berkolaborasi dalam membangun perekonomian di masa depan," kata Pembina Yayasan teras Inovasi Indonesia Firadus Noezula dalam keterangannya, di Banda Aceh, Kamis.

Sosialisasi yang dihadiri 100 peserta dari pelajar dan mahasiswa Aceh itu diisi Firadus Noezula (Pembina Yayasan teras Inovasi Indonesia), Teuku Rizza Muly (CEO PT Karya Media), dan Fathur Alfareez (Owner produk UMKM mitra BUMN).

Firdaus menyampaikan, sosialisasi tersebut merupakan komitmen sebagai wadah untuk berkolaborasi bagi para anak muda Aceh untuk ikut berperan dalam membangun perekonomian di masa depan.

Dirinya berharap kegiatan dapat sesuai dengan tujuannya yaitu sebagai lokomotif kebangkitan ekonomi masa depan. 

Sosialisasi ini diselenggarakan untuk mendukung adanya perbaikan kondisi Indonesia saat ini dengan menggandeng anak muda Aceh untuk berperan sebagai pegiat UMKM.

"Kegiatan ini harapannya dapat sesuai dengan tujuan diselenggarakan yaitu menimbulkan semangat berwirausaha anak muda Aceh," demikian Firdaus.

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022