Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Perum LKBN ANTARA Nina Kurnia Dewi mengisi Pilot Project Latihan Khusus Kohati Cabang Sigli dan Kohati PB HMI.

Nina Kurnia Dewi menjadi salah satu pemateri khusus yang dihadirkan dengan  materi berjudul pemimpin perempuan untuk kemajuan kepada belasan perempuan pilihan dalam kegiatan LKK Kohati yang di pusatkan di Sigli, Minggu.

“Kepemimpinan perempuan itu akan memberikan kemajuan pada sebuah organisasi atau sebuah perusahaan,” katanya dalam latihan khusus tersebut.

Nina Kurnia Dewi menyampaikan beragam kemampuan yang dimiliki oleh seorang perempuan dalam memimpin sebuah organisasi dan perusahaan.

“Kepemimpinan perempuan itu melengkapi, artinya kemampuan yang dimiliki seorang perempuan itu akan mampu membawa sebuah kemajuan karena ada beberapa hal yang tidak dimiliki laki-laki tapi dimiliki perempuan,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut para peserta terlihat antusias mendengarkan berbagai pemaparan dan yang disampaikan Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Perum LKBN ANTARA.
 

Para peserta juga terlibat aktif dalam kegiatan yang mengusung tema terbinanya kader HMI-Wati yang menjunjung tinggi nilai-nilai ke Islaman dan ke Indonesiaan sebagai akselerasi mencapai tujuan HMI dan mengaplikasikannya dalam ranah domestik dan publik.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Perum LKBN ANTARA Nina Kurnia Dewi juga ikut memberikan motivasi kepada peserta agar mampu menjadi pemimpin di masa mendatang.
 

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022