Sebanyak 226 atlet bulutangkis dari 23 kabupaten dan kota di Aceh andil bagian dalam Kejuaraan Bulutangkis Aceh 2022 yang berlangsung di GOR KONI Aceh hingga 3 Desember 2022.

Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Bulutangkis Aceh 2022, Zulfadhli di Banda Aceh mengatakan kegiatan yang diselenggarakan Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Aceh itu merupakan agenda resmi, dan sebagai bentuk tanggungjawab pengurus dalam pembinaan atlet di daerah itu.

Ia menjelaskan kejuaraan tersebut juga diikuti pemain bulutangkis dari Sumatera Utara dan kehadiran mereka akan menjadi seru dan menarik.

Pihaknya berharap lewat kompetisi tersebut akan banyak melahirkan talenta muda yang dapat berlaga di even skala nasional nantinya..

Ketua Umum PBSI Aceh Safaruddin dalam sambutan tertulis dibacakan Sekretaris Umum Muchsin, meminta para atlet yang berlaga untuk menjunjung tinggi sportivitas, dan terus mengasah ketrampilan dan skil permainan.

Pihaknya berharap lewat kegiatan itu dapat melahirkan talenta-talenta baru bagi PBSI Aceh untuk dapat bertanding di kancah nasional.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022