Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani berpesan kepada pengurus DPD Gerindra Provinsi Aceh mengefektifkan partai untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden dan menjadikan partai tersebut sebagai pemenang pada Pemilu 2024.

“Cara memenangkan itu adalah menjadikan Partai Gerindra sebagai alat yang efektif untuk mempersatukan rakyat dan menjadikan partai sebagai alat untuk perjuangan dan pembangun nasional,” kata Ahmad Muzani di Banda Aceh, Selasa malam.

Pernyataan itu disampaikannya pada malam refleksi 15 tahun partai dan penyerahan SK kepengurusan DPD Gerindra Aceh serta peluncuran nomor urut Partai Gerindra dan Partai Aceh.

Ia menjelaskan pengurus baru DPD Gerindra Aceh di bawah komando Fadhlullah harus mampu menjadikan partai sebagai alat yang efektif alat perjuangan bagi bangsa dan negara untuk mewujudkan keadilan kepada masyarakat dan juga menyejahterakan masyarakat Aceh dan Indonesia.

“Pengurus DPD Gerindra Aceh harus mampu meyakinkan seluruh masyarakat Aceh bahwa partai ini hadir untuk menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi,” katanya.

Ia juga meminta pengurus DPD Gerindra Aceh dapat mendekatkan partai dengan konsituen dalam upaya mewujudkan Gerindra menang pada Pemilu 2024.

Ia menambahkan rotasi dalam kepengurusan partai merupakan hal yang wajar dan lumrah dilakukan guna memaksimalkan kerja partai dan menjadikan Gerindra sebagai pemenang.

“Pak prabowo telah menunjuk saudara Fadhlullah sebagai Ketua DPD Gerindra Aceh. Penunjukan ini hal biasa di Gerindra karena  pengabdian adalah segala-galanya  dan di mana pun di tempatkan adalah pengabdian yang besar untuk bangsa dan negara,” katanya.

Adapun pengurus DPD Gerindra Aceh adalah Ketua Fadhlullah, Sekretaris Abdurrahman Ahmad dan bendahara T Irsyadi.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022