Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Banda Aceh meluncurkan program siaran baru yang diberi nama Senandung Malam.
 
Kepala RRI Banda Aceh Dwi Korianingsih di Banda Aceh, Sabtu, mengatakan program Senandung Malam diluncurkan Jumat (6/1) malam.
 
“Dalam program ini, kami berikan kesempatan kepada, mitra kerja. pemangku kepentingan, komunitas, maupun pendengar untuk datang langsung melepas lelah dengan bernyanyi," kata Ning, sapaan akrab Dwi Korianingsih.
 
Selain hiburan, program Senandung Malam juga membahas isu-isu terkini yang berkembang di tengah masyarakat, kata Dwi Korianingsih.
 
Menurut Dwi Korianingsih, program acara senandung malam disiarkan secara langsung dari Auditorium RRI Banda Aceh melalui Pro 1 FM 97,7 MHz dan kanal Youtube RRI Banda Aceh seperti program acara unggulan lainnya.
 
Senandung Malam juga akan bersanding dengan berbagai program unggulan RRI lainnya. Program ini juga bisa dinikmati dari berbagai platform media, katanya.
 
Sebagai lembaga penyiaran publik, RRI Banda Aceh memberikan kesempatan kepada masyarakat mendengarkan dan menikmati program-program RRI Banda Aceh, baik itu informasi, edukasi, maupun hiburan," pungkas Dwi Korianingsih.
 

Pewarta: Muhammad HSA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023