Artis ternama Tamara Bleszynski merestui sang buah hati Teuku Rassya maju sebagai calon legislatif ke DPR RI melalui Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Aceh lewat kendaraan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan Tamara melalui akun media sosial Instagram @tamarableszynskiofficial pada Sabtu.
Dukungan tersebut disampaikan Tamara melalui akun media sosial Instagram @tamarableszynskiofficial untuk Teuku Rassya pada Sabtu (13/5/2023). (ANTARA/HO)



Tamara mengunggah foto tangkapan layar berita Antara Aceh lengkap dengan link beritanya yang memberitakan pendaftaran Teuku Rassya.

"Maju terus anakku sayang. Doa mama selalu menyertai setiap langkahmu," tulis Tamara Bleszynski, Sabtu.

Baca juga: Anak artis Tamara Bleszynski maju Caleg DPR RI dari Aceh

Sebelumnya diberitakan, anak artis Tamara Bleszynski yakni Teuku Rassya mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif DPR RI dari daerah Dapil Aceh 1 pada Pemilu 2024 mendatang melalui partai Demokrat.

"Saya bocorkan sedikit, di sana (calon anggota DPR RI Aceh) juga ada tokoh milenial yaitu Teuku Rassya (anak Tamara Bleszynski)," kata Ketua DPD Demokrat Aceh Muslim, di Banda Aceh, Sabtu.

Hal itu disampaikan Muslim dalam konferensi pers usai mendaftarkan 81 Bacaleg Demokrat Aceh ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Provinsi Aceh, di Banda Aceh.

Untuk diketahui, Teuku Rassya sendiri memiliki keturunan atau darah Aceh dari sang Ayah yakni Teuku Rafli Pasya. Di Demokrat sang aktor juga bukan orang asing lagi karena pamannya sendiri merupakan pimpinan di Demokrat.

Sekjen DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya (TRH) merupakan paman dari Teuku Rassya, Wakil Ketua Komisi I DPR RI itu merupakan saudara kandung (abang) dari ayah Rassya.
 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023