Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh Prof Mujiburrahman menyatakan eksistensi dan pengembangan kampus tersebut tidak bisa berjalan tanpa peran dari media massa.

"Eksistensi dan pengembangan UIN Ar-Raniry tidak bisa berjalan sendiri tanpa media, itu fakta, data yang tidak bisa dipungkiri," kata Prof Mujiburrahman di Banda Aceh, Kamis.

Hal itu disampaikan Prof Mujiburrahman setelah memberikan penghargaan kepada media di Aceh dalam rapat senat terbuka memperingati Milad ke-60 UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Prof Mujib menegaskan fakta peranan media yang tidak bisa dipungkiri adalah ketika kedatangan tim asesor untuk melakukan assessment lapangan. 

Maka, rekam jejak melalui pemberitaan media itu menjadi bukti fisik dan sangat autentik terkait apa saja yang sudah dilaksanakan oleh kampus selama ini.

Oleh karena itu, atas kemitraan media dengan UIN Ar-Raniry selama ini, dirinya mengucapkan terima kasih dan sekaligus memberikan penghargaan dari universitas.

"Karena tanpa media kampus ini tidak akan besar. Ke depan diharapkan hubungan ini terus kita tingkatkan," demikian Prof Mujiburrahman.

 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023