Klub Juventus membantai tuan rumah Lecce dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Liga Italia atau Serie A di Via del Mare pada Senin dini hari WIB.
 
Tiga gol kemenangan Juventus seluruhnya tercipta di babak kedua melalui dua gol dari Dusan Vlahovic, sedangkan satu gol lainnya dari Bremer.
 
Juventus nyaris mencetak gol pada menit ke-11. Bola tandukan Weston McKennie dari sepak pojok mengarah ke gawang sebelum diblok Krstovic.
 
Kedua tim gagal mencetak gol hingga memasuki turun minum. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Baca juga: Kvaratskhelia jadi pemain terbaik Serie A musim 2022/2023
 
Juventus memecah kebuntuan pada menit ke-58. Vlahovic mencatatkan namanya di papan skor usai menyambut umpan lambung Cambiaso dengan tembakan setengah voli.

Bola memantul ke tanah sebelum masuk ke gawang Lecce. Skor menjadi 1-0.
 
Vlahovic kembali menjebol gawang Lecce sepuluh menit kemudian. Penyerang 23 tahun itu memasukkan bola tandukan Weston McKennie di depan gawang. Juventus menjauh 2-0.

Tim tamu menambah gol enam menit sebelum waktu normal habis. Gleison Bremer menyundul masuk bola tendangan bebas Illing-Junior. Skor 3-0 untuk Juventus menjadi hasil akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Juventus menggeser Inter Milan untuk memuncaki klasemen sementara dengan 52 poin. Sementara itu, Lecce tertahan di peringkat 14 dengan poin 21.
 
Baca juga: Juventus taklukkan AS Roma, berikut ini hasil lengkap Liga Italia
Baca juga: Gol Locatelli bawa Juventus menang 1-0 atas AC Milan


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Juventus puncaki klasemen sementara usai gasak Lecce 3-0

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024