Panglima Kodam (Pangdam) Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal menyatakan akan terus meningkatkan kerja sama dengan seluruh unsur Forkopimda guna membangun Aceh yang aman, sejahtera dan bermartabat
 
"Kami berharap kepada seluruh unsur Forkopimda Aceh untuk melanjutkan, menjaga serta meningkatkan kerjasama yang baik yang telah terlaksana selama ini," kata Pangdam IM di Banda Aceh, Minggu malam.
 
Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela malam pisah sambut Pandam IM yang di pusatkan di Lapangan Sanggamara Makodam IM, Banda Aceh.
 
Ia menjelaskan dengan integritas, soliditas dan solidaritas, serta hubungan yang harmonis akan terus terwujud untuk membangun Aceh yang aman, sejahtera dan bermartabat sebagaimana yang telah terjalin bersama Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya.
 
Dalam kesempatan tersebut ia juga mengajak seluruh Warga Kodam IM, serta seluruh Dansat Jajaran Kodam IM untuk bersama-sama melanjutkan semangat dan tekad yang telah ditanamkan Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya dalam meningkatkan Loyalitas, Soliditas, Disiplin dan Profesionalitas Keprajuritan guna mendukung tugas pokok Kodam Iskandar Muda ke depan.
 
Mantan Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya berpesan kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus menjaga situasi yang kondusif sehingga masyarakat Aceh akan selalu merasa aman dalam beraktivitas. 
 
"Dengan kekompakan dan hubungan yang harmonis antar segenap elemen bangsa, Insya Allah setiap permasalahan yang timbul di lingkungan masyarakat akan dapat diatasi dengan baik guna membangun wilayah Aceh yang aman, sejahtera dan bermartabat," katanya.
 
Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya juga berharap kepada seluruh prajurit Kodam Iskandar Muda agar terus membangun Kodam Iskandar Muda ke arah yang lebih baik, sehingga prajurit Kodam Iskandar Muda akan selalu menjadi solusi bagi masyarakat, kuat, unggul, profesional dan dicintai rakyat akan cepat terwujud.
 
“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada unsur Forkopimda, seluruh Dansat, Perwira Staf Kodam Iskandar Muda dan seluruh Komponen Masyarakat, yang telah menunjukkan kesungguhan dan dedikasi dalam berbuat, bekerja dan berpikir selama saya bertugas di Kodam Iskandar Muda ini," katanya.

Baca juga: Kodam gelar gerbang pedang pora sambut Pangdam IM

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024