Masjid Agung Almunawwarah Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar mendapat bantuan wakaf berupa pembangunan tempat wudhu dari Hamba Allah kata Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto.

“Alhamdulillah kita telah meresmikan penggunaan tempat wudhu wakaf dari seorang Hamba Allah untuk Masjid Agung Al Munawwarah,” kata Muhammad Iswanto di Jantho, Selasa.

Ia menjeleaskan tempat wudhu dan toilet wanita yang diresmikan itu merupakan wakaf dari hamba Allah SWT atas nama Alm H Said Usman bin H Said Ahmad Sabil Az Zahir dan Almh. Tjut Nurmiati binti H Teuku Mahmud.

“Mari kita manfaatkan fasilitas ini dengan baik dan dirawat secara rutin, supaya senantiasa nyaman digunakan setiap saat,” katanya.

Pj Bupati berharap dengan pemanfaatan fasilitas wakaf tersebut dapat menjadi contoh bagi semua agar di bulan Ramadhan menjadi momentum yang paling tepat untuk berinfak, wakaf dan sedekah.

"Semoga apa yang telah diwakafkan ini mengalir pahala berlimpah bagi pewakaf dan kami juga mengajak masyarakat mensyukuri wakaf tersebut, karena memang benar benar bermanfaat bagi jamaah masjid,” katanya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat yang memiliki kemampuan lebih untuk saling memperhatikan masyarakat kurang mampu yang ada di sekitarnya, terutama dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Mari kita saling memperhatikan dan membantu masyarakat di sekitar kita yang berasal dari keluarga kurang mampu, terutama dalam suci Ramadhan dan menyambut lebaran Idul Fitri nanti,” katanya.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024