Pemerintah Kabupaten Aceh Besar berkomitmen untuk mewujudkan program pro rakyat dengan menciptakan kebijakan dan program pembangunan nyata untuk kemajuan dan kesejahteraan warga di daerah setempat.

“Saya sudah berpesan kepada seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Aceh Besar untuk saling bahu membahu dalam meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik, serta menciptakan kebijakan dan program pembangunan yang nyata bagi kemajuan Kabupaten Aceh Besar sesuai dengan Rencana Kerja Pemerintah Aceh (RKPA) Provinsi dan Nasional,” kata Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto di Banda Aceh, Senin.

Pernyataan itu disampaikannya usai Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Aceh (RKPA) Tahun 2025 yang dibuka Pj Gubernur Aceh Bustami di Anjong Mon Mata Kota Banda Aceh.

Ia menjelaskan pihaknya telah menyusun Program Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Aceh Besar Tahun 2025 dengan mengarahkan seluruh instansi mempertajam indikator atau target kinerja program perangkat daerah.

“Kami meyakini dengan berbagai arahan dan koordinasi yang intens, RKPD Aceh Besar yang telah disusun sebelumnya di tingkat Kabupaten selaras dengan RKPA maupun RKPN sehingga perencanaan pembangunan ke depan dapat meningkatkan kualitas masyarakat dan tepat sasaran," katanya.

Ia menambahkan sebagai orang yang diberi amanah untuk memimpin Aceh Besar, dirinya akan bekerja maksimal untuk mewujudkan dan menggerakkan perangkat di kabupaten itu untuk mewujudkan kabupaten itu maju dan sejahtera.

“Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Aceh Besar untuk mensyukuri segala nikmat yang Allah berikan,” katanya.

Baca juga: Pj Bupati minta JCH doakan kemakmuran Aceh Besar

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024