Kepala Bagian Program dan Humas Kemenkumham Aceh, Mahyadi, mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Meurah Budiman menghadiri rapat koordinasi Satgas Saber Pungli UPP Provinsi Aceh. 

Rapat koordinasi (rakor) yang berlangsung di Banda Aceh, Rabu, dibuka oleh Wakil Ketua Satu Satgas Saber Pungli UPP Provinsi Aceh Jamaludin, mewakili Ketua Saber Pungli UPP Provinsi Aceh Misbahul Munauwar. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Dr Syahrizal Abbas dari kelompok ahli, Perwakilan Inspektorat Daerah (Irwasda), serta Wakil Ketua II Satgas Saber Pungli UPP Provinsi Aceh Tyo Gunawan. Selain itu, seluruh Ketua Pokja Satgas Saber Pungli Provinsi Aceh juga turut hadir.

Seluruh Ketua Pokja Satgas Saber Pungli dari kota dan kabupaten di Provinsi Aceh turut mengikuti rapat ini. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan efektivitas pelaksanaan tugas Saber Pungli di wilayah Aceh.

"Apa pun harus kita lakukan untuk memberantas pungli. Harapannya melalui SP4N lapor ini dapat mengoptimalkan kinerja Satgas Saber Pungli di daerah dalam mencegah dan memberantas pungli," ungkap Mahyadi

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara berbagai pihak dalam memberantas pungutan liar dan memastikan transparansi dalam pelayanan publik di Aceh.

 

Pewarta: Redaksi

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024