Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Langsa memanjakan peserta yang berkunjung ke kantornya dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional 2017.
         
"Salah satu kegiatan yang kita lakukan di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa adalah menyediakan suvenir, makanan ringan dan berfoto dengan pelanggan yang datang ke kantor," kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa, Awalul Rizal dalam siaran pers diterima Antara di Banda Aceh, Kamis.
         
Ia mengatakan kegiatan yang diselenggarakan dalam memperingati hari pelanggan nasional tersebut dilaksanakan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa dari tanggal 4-6 September 2017.
         
Selain memberikan suvenir dan makanan ringan kepada peserta, karyawan dan karyawati BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa juga melakukan kegiatan Gerakan Go To Street dengan berjalan kaki berkeliling pasar dan toko untuk mengedukasi pemilik toko maupun pedagang akan pentingnya perlindungan sosial bagi diri mereka.
        
"Kita sengaja turun ke jalan, menyuarakan dan mengedukasi para pemilik toko dan pedagang akan pentingnya perlindungan sosial bagi para pekerja," katanya.
        
Ia mengatakan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, tidak hanya di Hari Pelanggan Nasional tetapi di setiap harinya.
         
"Kami akan bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan dan juga memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap pentingnya perlindungan sosial bagi tenaga kerja," katanya.


Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017