Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh menargetkan empat kursi untuk DPR pada Pemilu 2019 dari dua daerah pemilihan yang ada di provinsi setempat.

"Kami menargetkan empat kursi untuk DPR RI pada Pemilu 2019 yang terdiri dari dua wakil dari Aceh I dan dua dari daerah pemilihan Aceh II," kata Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin di Banda Aceh, Senin.

Ia telah mengumumkan nama-nama bakal calon anggota legislatif yang akan bersaing menuju senayan pada Pemilu 2019 yang nantinya nama tersebut akan diajukan ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh.

"Kami sudah melakukan penjaringan dan mengumumkan orang-orang yang nantinya akan maju dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 2019," katanya.

Menurut dia, orang-orang yang diumumkan tersebut merupakan kader-kader terbaik dan memiliki kemampuan untuk bersaing dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh di masa mendatang.

"Mereka telah menyatakan siap untuk bekerja memenangkan Pemilu Legislatif 2019 dan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat Aceh di Senayan," katanya.

Ada pun bakal calon anggota legislatif yang akan diusung untuk DPR RI diantaranya HM Nasir Djamil yang saat menjabat anggota DPR RI, Rafli Kande anggota DPD RI dan M Nur yang menjabat sebagai ketua DPP SURA.

Pewarta: Ifdhal

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018