Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Dealer resmi Toyota PT Dunia Barusa menyatakan jumlah pemesanan All New Rush sejak diluncurkan pada pertengahan Januari di Provinsi Aceh telah dipesan sebanyak 112 unit.

"Alhamdulillah sejak diluncurkan All New Rush mendapat sambutan hangat dari konsumen di Aceh," kata Kepala Cabang PT Dunia Barusa Banda Aceh, Azhar di Banda Aceh, Kamis.

Ia menjelaskan untuk konsumen di provinsi ujung paling barat Indonesia itu yang akan memesan dan memiliki varian terbaru yang dikeluarkan Tayota yakni All New Rush tersebut harus menunggu sementara waktu untuk memiliki mobil tersebut yakni sekitar tiga bulan.

Azhar menjelaskan mobil varian terbaru besutan Toyota tersebut menawarkan banyak pilihan dan kelebihan yang luar biasa dibanding generasi sebelumnya yang telah di produksi perusahan dari Nagara Matahari terbit itu.

"Sejak diluncurkan pada generasi pertama, Toyota Rush menjadi salah satu SUV terlaris sejak pertama kali diperkenalkan kepada konsumen," katanya.

Menurut dia Toyota All New Rush tersebut memiliki beragam keunggulan diantaranya fitur lebih lengkap dan canggigh, lebih tangguh, lebih aman berkendara, kenyamanan lebih dan yang paling penting adalah harga sangat kompetitif.

"Toyota All New Rush di desain untuk pelanggan yang punya ekspektasi lebih tinggi dan mobil ini sangat dinanti oleh pencinta SUV khususnya di Aceh," katanya.

Ada pun harga yang ditawarkan untuk varian terbaru kepada konsumen di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu adalah All New Rush 1.5 G M/T Rp255.250.000, All New Rush 1.5 G A/T Rp264.950.000, All New Rush 1.5 S M/T TRD Rp266.300.000 dan All New Rush 1.5 S A/T TRD Rp275.250.000.

Pihaknya menyakini dengan beragam fitur dan kelebihan yang disematkan pada Toyota All New Rush akan menjadikan produk tersebut mendapat tempat khusus ditengah para pecinta otomotif di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

"Kami yakin kehadiran Toyota All New Rush akan memberikan kontribusi besar terhadap pejualan Toyota di Aceh nantinya. Keyakinan ini tidak terlepas dari berbagai keunggulan yang disematkan pada varian terbaru ini," katanya.

Ia menambahkan dengan berbagai kelebihan yang disematkan pada mobil tersebut penjualan perbulannya dapat menembus 25 unit di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018